TopMenu

Thursday, April 30, 2015

Biofood Bisnis MLM Terbaru

Biofood didirikan oleh pebisnis marketing yang sudah berpengalaman. Oleh karena itu bisnis biofood sangat tahu pentingnya peran member dengan memberikan berbagai bonus Aktivasi, bonus pengembangan jaringan, bonus pertumbuham jaringan, bonus proteksi, bonus reward, bonus automaintain dan bonus Unilevel. Yang lebih KEREN lagi apabila di perusahaan lain Flush Out tidak dihitung alias menguntungkan perusahaan, di sini flush out tetap dapat duit.

Bisnis MLM Terbaru Miliarder Biofood
Bisnis Biofood Sejajar Dengan Garuda Indonesia dan PTKAI

Produk Biofood

Produk-produk Biofood merupakan produk yang diminati dipasaran dan telah memenuhi standart sertifikat Global seperti HACCP, GMP, ISO 2000, BPOM dan tentu saja HALAL dari MUI. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi produk-produk Biofood maupun memasarkannya. Saat ini ada 4 produk unggulan biofood, yaitu Biofood Fitoglukol, Biofood Megastem, Biofood Solufiber dan Biofood Fatout. Untuk Selengkapnya anda bisa membaca reviews tentang produk biofood di sini.

Marketing Plan Bisnis Biofood

Program Kompensasi Biofood memberikan solusi tepat, cepat dan besar dalam membantu Anda mencapai kebebasan finansial. Komisi yang diberikan terdapat suatu proteksi yang memungkinkan ketika jaringan bertumbuh dan Anda aktif dalam pensponsoran menjadikan nilai komisi yang diraih akan semakin besar.
  • Bonus Aktifasi, merupakan bonus awal atas semua pembelian produk awal atau aktifasi member yang Anda sponsori secara pribadi, besarnya Rp 140,000,
  • Bonus Pengembangan Grup, bonus yang terjadi dari setiap perkembangan pembelanjaan atau aktifasi member di grup kiri dan kanan tanpa batas kedalaman dengan maksimal bonus Rp 1,440,000 per hari.
  • Flushing Bonus, bonus dari setiap flush harian Bonus Pengembangan Grup yang dihitung harian, dihitung 2,5% dari penjualan perusahaan.
  • Bonus Pertumbuhan, dihitung dari Bonus Pengembangan Grup dari garis sponsor langsung diberikan hingga kedalaman 5 Generasi (4%, 4%, 3%, 2%, 2%), dihitung harian.
  • Bonus Proteksi, memberikan proteksi mulai level 7 sampai level 16 tanpa memperhitungkan garis sponsor dengan total maksimal Rp 11,500 untuk setiap pertumbuhan aktifasi member.
  • Bonus Reward Aktifasi, bila terjadi keseimbangan pertumbuhan aktifasi member hingga mencapai di 2 grup masing-masing 10.000 aktifasi member.
  • Bonus Auto Maintain, berawal dari pembelanjaan ulang member setelah aktifasi yang diambil dari 20% bonus harian hingga mencapai Rp 1,350,000,- selama 1 bulan dengan kualifikasi dalam 2 grup bukan garis sponsorisasi mencapai masing-masing 10 orang akan diberikan Rp 5,000,000,-
  • Bonus Unilevel,diberikan Rp 10,000,- hingga 10 level dari jalur garis sponsor member yang melakukan Repeat Order mencapai Rp 1,350,000,-
  • Bonus Reward Auto Maintain, bila terjadi keseimbangan pertumbuhan member yang melakukan repeat order Rp 1,350,000 setiap bulan hingga mencapai di 2 grup masing-masing 10.000 member yang melakukan auto maintain.

Cara Menjadi Member Biofood

The Power of Speed adalah kunci besar sukses menjalankan bisnis berbasis network marketing. Jangan sampai Anda hanya menjadi penggembira atau hanya jadi penonton saat teman-teman Anda sudah melesat jauh mendapatkan omset yang luar biasa hingga tour ke berbagai luar negeri. Tidak perlu risau, Team Biofood akan support sepenuhnya. Manfaatkan media yang anda miliki saat ini untuk menjadi miliarder. Tinggalkan cara lama dan mari berevolusi bersama miliarder biofood.

HP/ WA: 087700600777
BBM: 2757CD08
Line: MiliarderBiofood

No comments:

Post a Comment