TopMenu

Saturday, December 26, 2015

Cara Memutihkan Kulit Untuk Wanita

Banyak wanita yang menggunakan pemutih kulit baik itu alami maupun kimia untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cantik. Hal ini wajar karena putih merupakan lambang kebersihan dan kecantikan. Disini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan kulit putih serta makanan yang memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit.



Memutihkan Kulit Secara Alami
  • Masker Wajah : Perawatan kulit khususnya wajah sudah sering dilakukan setiap wanita. Paprika, Yoghurt dan Madu, Pepaya, Kentang, Jeruk Nipis dan putih telur adalah beberapa bahan yang bagus untuk memutihkan kulit. Anda bisa menggunakan bahan-bahan tersebut secara bergantian sesuai dengan kebutuhan dan bahan yang tersedia.
  • Pembersih Wajah: Setelah beraktivitas diluar maupun di dalam rumah, ketika malam hari atau pagi hari wanita seringkali membersihkan wajahnya untuk mendapatkan kesegaran dalam menjalani aktivitas selanjutnya. Susu dan Minyal alpukat adalah dua bahan alami yang bagus untuk membersihkan wajah. Susu seperti kita tahu memiliki banyak kandungan yang bagus untuk tubuh. Susu  dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang sempurna. Sedangkan minyak alpukat secara efektif dapat membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah.
Cara-cara di atas merupakan cara alami memutihkan kulit menggunakan bahan tradisional yang tentunya aman digunakan. Selain cara alami anda bisa menggunakan bahan-bahan kimia yang efeknya lebih cepat dari cara alami. Suntik putih adalah cara yang sering digunakan oleh para artis untuk menjaga penampilan. Glutax merupakan produk suntik putih yang paling terkenal dipasaran. Varian glutax sangat banyak, anda bisa mencobanya mulai dari dosis yang terendah untuk mandapatkan hasil yang lebih memuaskan. Bahan utama suntik putih glutax adalah glutathione yang semua orang sudah tahu khasiatnya untuk perawatan kulit putih.

Cara manapun yang anda gunakan, secara alami maupun kimia semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Cara kimia lebih cepat memutihkan kulit namun harganya cukup mahal dibandingkan cara alami memutihkan kulit secara alami yang lebih murah.

No comments:

Post a Comment