TopMenu

Sunday, July 13, 2014

Tato Melambangkan Kepribadian

Saat ini sebuah tato di badan bisa melambangkan kepribadian seseorang. Berbeda dengan dahulu dimana tato hanya digunakan oleh orang-orang tertentu, seperti penjahat, penghuni penjara atau preman. Sekarang tato lebih identik dengan seni, oleh karena itu gambar tato di badan seseorang mencerminkan dari kepribadian orang tersebut.



Lazimnya tato biasa dipasang di lengan, orang bule sana menyebutnya sleeve tattoo. Hal ini wajar karena lengan merupakan bagian tubuh yang mudah terekspose. Berbeda dengan tubuh lainnya seperti punggung, paha atau perut, biasanya organ-organ ini tertutup oleh baju atau celana. Saat ini tidak sedikit orang yang mentato keseluruhan tangannya dengan berbagai gambar desain. Biasanya gambar abstrak dengan kombinasi karakter seperti bunga, tengkorak, binatang atau bahkan wajah pasangannya. Ini adalah sebagai bentuk ekspresi dari orang tersebut.

Pun begitu dengan lazimnya orang menggunakan tato, desain-desain tato pun mudah sekali kita temukan khususnya di internet. Dengan mengetikan kata kunci tentang tato, maka jutaan desain tato bisa kita dapatkan. Namun tentu saja, sebagaimana telah disebutkan diatas bahwa tato adalah lambang kepribadian, maka kita menginginkan desain tato yang unik. Kita bisa saja menggabungkan desain yg ada di internet dengan kombinasi yang kita inginkan untuk menggambarkan kita dihadapan orang.

Jadi untuk saat ini sudah bukan hal yang tabu untuk menggunakan tato, kecuali mungkin anda bercita-cita menjadi pegawai pemerintahan atau berkarier profesional di perusahaan-perusahaan. Biasanya perusahaan melarang karyawannya untuk menggunakan tato.

No comments:

Post a Comment