TopMenu

Wednesday, September 16, 2015

Suntik Putih Yang Aman Untuk Kulit

Memilih suntik putih yang aman terkadang menjadi pilihan sulit jika anda bukan dari background farmasi atau kesehatan. Mendapatkan produk suntik putih yang aman adalah harapan bagi para pemakai program ini. Melihat banyaknya efek yang justru dapat merusak kulit yang sering terjadi, maka sebelum melakukan program suntik putih ini sebaiknya memperhatikan prosedur-prosedur dalam pemakaian. Jangan sampai suntik putih yang kita harapkan dapat membuat kulit kita menjadi putih bersih dan merona malah justru merusaknya hanya karena kita salah memilih tempat dan terlalu memperhitungkan biaya.

Vitamin C sudah dikenal lama dalam hal manfaatnya yang dapat mencerahkan kulit. Suntik putih yang aman bisa kita dapatkan melalui berbagai klinik kesehatan yang juga dilakukan oleh para dokter ahli. Dengan melakukan suntik kulit, maka kita bisa mendapatkan kulit cerah yang tidak harus menunggu lama.

Suntik Putih Yang Aman dan Permanen

 
suntik putih yang aman

Biasanya untuk kulit yang tidak terlalu hitam seperti kulit orang Indonesia, hasilnya bisa kita lihat dalam waktu lima minggu, itu berarti lima kali penyuntikan, karena biasanya penyuntikan dilakukan seminggu sekali.
Sebenarnya, tanpa harus menggunakan suntik putih kita tetap bisa mendapatkannya dengan cara memakai cream pemutih, pemaskeran atau tablet. Dan ini memiliki resiko yang lebih kecil jika dibandingkan dengan suntik putih. Namun jika Anda ingin menggunakan suntik putih yang aman dan permanen, maka Anda bisa memperhatikan hal-hal berikut ini:
  • Pastikan tempat tersebut terdaftar di Dinas Kesehatan untuk meyakinkan kita bahwa bahan-bahan yang dipergunakan aman. Selain itu, terjadinya malpraktik kecil karena dilakukan oleh tenaga ahli.
  • Tetap lakukan perawatan yang lain selama program suntik putih, seperti melakukan facial, masker, lulur, cream pemutih agar kulit tetap putih dan segar.
  • Gunakan serum. Serum dalam dunia kecantikan mengandung plasenta plus vitamin E. Fungsi dari kandungan ini adalah untuk memutihkan dan menghaluskan kulit.
  • Konsumsi buah dan sayur dan juga air putih agar suntik putih yang aman dan lama bisa tetap terjaga.
  • Gunakan dosis sesuai dengan kebutuhan karena beberapa kandungannya mengandung zat adiksi

Tips Memilih Produk Pemutih Yang Aman

Anda tidak perlu takut dalam menggunakan produk pemutih, asalkan Anda memperhatikan kandungan yang terkandung dalam produk tersebut. Beberapa produk pemutih tidak bisa dikatakan aman apabila memiliki kandungan tertentu yang berlebihan. Beberapa produk pemutih yang telah lolos dari pengawasan BPOM tentu telah memiliki uji klinik yang bisa kita percaya. Sehingga kita tidak perlu takut untuk menggunakannya.
Suntik putih permanen dapat Anda lakukan jika Anda telah berkonsultasi ke dokter tentang kaitannya dengan suatu penyakit yang Anda derita. Dengan begitu, jika Anda masih menginginkannya dokter bisa mengurangi kadar tertentu yang mungkin akan memberikan efek kurang bagus untuk kesehatan Anda.

Dokter satu dengan yang lain tidak sama dalam memberikan resep untuk suntik putih. Ini dikarenakan klien yang satu dengan yang lain memiliki kebutuhan dan kondisi tubuh yang berbeda. Namun demikian, dokter tetap menggunakan bahan dasar pemutih yang sama antara lain, glutathione dan memiliki kandungan lain seperti vitamin C, vitamin B, vitamin E, Ektrak Gingko, Traneksamat Asam dan juga steroid.

Masing-masing kandungan ini memiliki tugas yang saling berhubungan. Anda juga bisa mendapatkan unsur penting untuk kulit ini dari bahan alami yang ada disekitar kita. Namun demikian, kita harus tetap waspada dalam penggunaannya agar mendapatkan suntik putih yang aman.

No comments:

Post a Comment