TopMenu

Monday, August 28, 2017

Ide Kitchen Set Minimalis Surabaya


Gaya kitchen set minimalis sedang menjadi trend di Indonesia saat ini. Hal yang wajar dimana Pemerintah sedang menggalakan perumahan untuk rakyatnya. Seperti kita tahu kalau gaya arsitektur perumahan hampir selalu minimalis karena terbatasnya luas tanah dan budget yang harus dikeluarkan.

Ide Kitchen Set Minimalis Surabaya



Supaya tidak terlalu jauh pembahasannya mari kita fokus pada ide kitchen set minimalis Surabaya. Kota surabaya terkenal sebagai daerah dengan suhu tinggi. Oleh karena itu diupayakan desain interior Surabaya harus mendukung keadaan tersebut. Beberapa arsitek profesional sudah jauh lebih cerdas dalam mensiasati hal tersebut. Mereka tidak hanya mengandalkan kesempurnaan desain suatu rumah, tapi juga harus memenuhi unsur kenyamanan suatu rumah.

Secara fungsi, kitchen set adalah bagian dari dapur yang berbentuk lemari kabinet berfungsi untuk menyimpan alat-alat rumah tangga, khususnya perlengkapan dapur. Secara umum kitchen set merupakan produk furniture yang dibuat untuk mewadahi keperluan memasak dalam rumah yang di lengkapi dengan peralatan yang menunjang untuk masak-memasak.

Beberapa Komponen yang ada pada kitchen set

  • Komponen Rak piring
  • Komponen Rak sendok
  • Komponen Laci sebagai wadah untuk tempat bumbu
  • Komponen Lemari atas yang biasa di fungsikan untuk menyipan piring, gelas asesoris penunjang masak yang berkarakter ringan
  • Komponen Table Kitchen Set
  • Komponen Lemari bawah yang di fungsikan untuk menyimpan, peralatan yang berat,misalnya: panci,tempat gas,dan lain-lainnya.
Secara garis besar, kitchen set dibedakan menjadi 2 macam, yaitu kitchen set untuk dapur basah dan untuk dapur kering pantry. Pantry biasa di gabung dengan konsep mini bar atau sekalian untuk meja breakfast , yang bersifat cepat saji .

Hal lain yang tidak kalah penting yaitu menentukan ukuran kitchen set. Dengan mengetahui hal tersebut, Anda akan mudah menentukan berapa banyak peralatan yang bisa masuk dalam kitchen set serta ukuran besar-kecilnya setiap peralatan.

Untuk hal-hal lebih detail mengenai kitchen set minimalis bergaya Surabaya, anda bisa langsung menghubungi tim arsitek arsiteksby.com yang akan mengaplikasikan kitchen set impian anda menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment